Klarifikasi Ketua KPU Provinsi Bengkulu tentang Nasib PPK dan PPS Terkait Corona

  • Share

Android News, BENGKULU – Penyebaran virus Corona yang bersumber dari Wuhan China ternyata terdampak ke ranah politik di Indonesia. Salah satunya adalah penundaan Pilkada serentak di seluruh Wilayah Indonesia, tak terkecuali Pilkada dalam wilayah Provinsi Bengkulu.
Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, S.Ag, MM mengatakan dalam klarifikasinya di studio Android TV Berdialog (13/4/2020) terkait dengan penundaan Pilkada Provinsi Bengkulu ini benar adanya, karena akibat dari merabaknya virus Corona ini.
Penundaan Pilkada tahun 2020 khususnya di Provinsi Bengkulu ini berdampak pada anggota PPK dan PPS, akibatnya setelah dilantik beberapa bulan yang lalu dalam membantu penyelenggaraan Pemilu Kada mereka belum dapat bekerja akibat dari penundaan Pilkada ini, walaupun demikian anggota PPK gajinya tetap dicairkan dari waktu yang dilantik tetapi anggota PPS walaupun dilantik mereka tidak diberikan gaji honorer oleh KPU Provinsi Bengkulu.
Selengkapnya silahkan ikuti dialog interaktiv Android TV Berdialog bersama Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, S.Ag, MM yang dipandu oleh Yanuar Ricardo, S.IP, M.AP pada video berikut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *