ARSYAD HAMZAH KETUA KOMISI 1 DPRD BENTENG TERJUN LANGSUNG MENENGAHI KONFLIK PEMBANGUNAN JEMBATAN DI DESA SIDODADI

  • Share

Android.id/BENTENG – Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah meninjau salah satu jembatan rusak yang menjadi keluhan masyarakat, Jumat (2/4/2021).

Kedatangan Arsyad ini untuk menengahi warga yang sebelumnya sempat ricuh dan melakukan demo. Masyarakat Desa Sidodadi melakukan aksi pemberhentian pekerjaan pembangunan jembatan, masyarakat juga menuntut pembangunan jembatan darurat atas pembangunan jembatan di Desa Sidodadi yang merupakan jalan lintas penghubung antar desa.

Tidak dibangunnya jembatan darurat sebagai jalur alternatif membuat aktifitas masyarakat terganggu, baik anak sekolah maupun aktifitas ekonomi masyarakat.

Melihat permasalahan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah,SE., turun langsung untuk melihat permasalahan yang terjadi dan menjembatani masyarakat bersama kontraktor agar menemukan solusi.

“Hari ini saya cek langsung apa permasalahan yang terjadi, saya sudah mendengarkan keluhan masyarakat dan saya sudah menghubungi dinas terkait agar segera diberikan solusi, allhamdulillah direspon dengan baik jembatan darurat akan segera dibangun” jelas Arsyad kepada awak media.

Arsyad juga menjelaskan bahwa, dirinya akan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Mari sama-sama kita kawal pembangunan ini agar terlaksana sesuai dengan perencanaan awal, karena ini merupakan jembatan yang menjadi akses banyak desa,” harap Arsyad yang tetap turun ke masyarakat meski sedang hari libur nasional.

Masyarakat yang puas dengan solusi yang diberikan akhirnya membubarkan diri dan para pekerja melanjutkan pembangunan jembatan agar terlaksana sesuai target perencanaan. (Red/RY/Adv)

KETUA KOMISI 1 ARSYAD HAMZAH JEMBATANI KONFLIK MASYARAKAT DENGAN KONTRAKTOR PEMBANGUNAN JEMBATAN
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *